Headlines News :
Home » , » Video Mesum PNS Sumedang Beredar

Video Mesum PNS Sumedang Beredar

Written By jabar bersyariah on Tuesday, March 18, 2014 | 3:14 PM

ADANG JUKARDI/"PRLM" VIDEO mesum yang diunggah di situs Youtube berdurasi 4 menit 53 detik, diduga dilakukan dua pasangan pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Sumedang.*
ADANG JUKARDI/”PRLM”
VIDEO mesum yang diunggah di situs Youtube berdurasi 4 menit 53 detik, diduga dilakukan dua pasangan pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Sumedang.*
 Sumedang digegerkan dengan adegan video mesum yang diduga dilakukan pasangan pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Sumedang. Adegan mesum tersebut diunggah di situs Youtube.
Video mesum yang berdurasi 4 menit 53 detik itu, menayangkan adegan ciuman antara seorang pria dan wanita berjilbab yang masih mengenakan baju seragam dinas. Seragam dinasnya berlambang insun medal (logo Pemkab Sumedang) yang tertera di lengan kirinya masing- masing.

Di situs tersebut, diketahui video itu diunggah tanggal 15 Maret 2014 lalu. Dari judul videonya, pemeran wanitanya seorang bidan di Desa Bongkok, Kec. Paseh.
Ketika dikonfirmasi di kantornya, Senin (17/3/2014), Sekretaris Dinas Kesehatan (Dinkes) Kab. Sumedang, dr. Anna Hernawati Sabana, MKM., mengatakan pihaknya sudah mengetahui tayangan video mesum tersebut. Bahkan Kepala Dinkes, Retno Ernawati, S.Sos, M.M., sudah mengambil langkah dengan melaporkan kasus tersebut ke Badan Kepegawaian Daerah (BKD) dan Inspektorat Kab. Sumedang untuk ditindaklanjuti sesuai peraturan yang berlaku.
“Kasus ini langsung ditangani oleh bu kadis sendiri dengan melaporkan ke BKD dan Inspektorat,” katanya.
Dia membenarkan wanita dalam video mesum tersebut berinsial E, seorang bidan desa di Desa Bongkok di Kec. Paseh. Sebagai bidan desa, E di bawah binaan dan wilayah kerja Puskesmas Paseh. Sementara prianya seorang perawat di Puskesmas Cisarua. Namun, dia enggan menyebutkan inisialnya. (A-67/A_88)***PRLM
Wujud Kerusakan Moral 
Sujmedang yang mengusung visi Senyum Manis yang salah satu pesannya adalah religius. Tentu ini mencoreng identitas Sumedang sebagai kota yang berupaya mewujudkan nilai-nilai agamis. Tentu akan terwujud nilai-nilai tersebut bila penerapan syariah dan khilafah dilaksanakan. 
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jabar Bersyariah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger