Headlines News :
Home » , » Jalan Rusak, Bisa Hubungi Reaksi Cepat Tambal Jalan

Jalan Rusak, Bisa Hubungi Reaksi Cepat Tambal Jalan

Written By Unknown on Wednesday, November 20, 2013 | 11:17 AM

Ridwan Kamil
BANDUNG - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengatakan, permasalahan jalan di Kota Bandung, bisa direspon dengan inovasi baru. "Perbaikan jalan bisa dengan cara dengan tender atau dengan inovasi baru yaitu unit reaksi cepat tambal jalan," ujar Emil panggilan akrab Ridwan Kamil usai melaunching Unit Reaksi Cepat Tambal Jalan dan Relaunching Pasukan Gorong-gorong, di SMA 9 Kota Bandung, Jalan LMU Suparmin 1A, Selasa (19/11).
Emil mengatakan,  unit reaksi cepat tambal jalan, ini akan merespon secara cepat keluhan warga mengenai lubang-lubang kecil yang ada di jalan-jalan Kota Bandung. "Warga Kota Bandung bisa menggunakan jasa unit reaksi tambal jalan ini dengan menyampaikan keluhannya melalui SMS, telepon, email atau twiteer," jelasnya.

Menurut Emil, untuk menuntaskan permasalahan jalan yang ada di Kota Bandung, sesuai dengan komitmennya untuk perbaikan infrastruktur dilakukan dalam jangka waktu 3 tahun. Tetapi tentu saja, Pemerintah Kota akan melakukan segala hal untuk dapat mempercepat perbaikan infrastruktur tersebut.
"Berdasarkan pengalaman, urusan banjir, jalan dan terurainya kemacetan akan dapat diperbaiki dalam jangka waktu 3 tahun," ujarnya. (TribunJabar)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jabar Bersyariah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger