Headlines News :
Home » , » Curhat PKL di Sekitaran Masjid Agung yang Digusur

Curhat PKL di Sekitaran Masjid Agung yang Digusur

Written By Unknown on Thursday, January 16, 2014 | 3:50 PM



Bandung - Para Pedagang Kaki Lima (PKL) di Masjid Raya Bandung Jawa Barat atau biasa disebut Masjid Agung Alun-alun merasa Pemkot Bandung tebang pilih dalam menertibkan PKL. Mereka keberatan ditertibkan, sementara di kawasan alun-alun lainnya yakni di Jalan Kepatihan dan Jalan Dalem Kaum PKL masih bebas jualan.

"Fokus penertiban alun-alun ini kan 7 titik. Tapi kenapa hanya yang di dalam masjid agung saja yang ditertibkan? Sementara yang di Kepatihan dan Dalem Kaum tidak ditertibkan," ujar Koordintor PKL Masjid Agung, Isak Iskandar kepada detikcom, di Halaman Masjid Agung, Rabu (14/8/2013).

Seperti diketahui, kawasan 7 titik yang menjadi fokus perhatian Pemkot Bandung yakni Jalan Dewi sartika, Jalan Kepatihan, Jalan Otto Iskandardinata, Jalan Dalem Kaum, Jalan Asia Afrika, kawasan Alun-alun dan Jalan Merdeka.

Pihaknya pun mempertanyakan kesiapan Pemkot terkait rencana relokasi yang hingga saat ini belum ada kejelasan.

"Kalau mau dilarang berjualan, larang semua. Jangan seperti ini. Sudah rapat beberapa kali tapi tidak ada hasilnya," ucapnya.

Pihaknya pun mengaku siap jika tidak Pemkot akan merelokasi ke Gedebage. Menurut Isak, ia juga sudah menyerahkan data PKL kepada PD Kebersihan.

"Kami siap pindah kalau tempatnya sudah ada. Kalau nanti di sana enggak laku ya pulang saja," ungkapnya.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jabar Bersyariah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger