Headlines News :
Home » , , , » Remaja Takwa Pasti Sukses!

Remaja Takwa Pasti Sukses!

Written By Unknown on Monday, April 14, 2014 | 4:39 PM

Bandung. “Jika kita ingin sukses, maka kita harus menjadi orang yang bertakwa,” tegas Chandra dalam acara  Kajian Islam Remaja Bandung Raya edisi 4 yang dilaksanakan oleh LDS (Lajnah Dakwah Sekolah) HTI Kota Bandung di Balai Kota Bandung pada Ahad (13/4).

Kenapa harus menjadi orang bertakwa? Karena Allah mencintai orang-orang yang bertakwa. Ketika kita mendekati Allah sejengkal, maka Dia akan mendekati kita sehasta. Ketika kita mendekati Allah sehasata maka Dia akan mendekati kita selangkah. Jika kita mendekati Allah dengan berjalan, maka Dia akan mendekati kita dengan berlari. Sungguh, takwa adalah kunci dari kesuksesan.


Namun, ketakwaan tidak bisa didapat dengan begitu saja. Jika kita ingin  menjadi orang yang bertakwa, maka kita harus mempunyai ilmu. “Saya mengkaji Islam bersama Hizbut Tahrir sejak kelas 2 SMP. Mengapa saya mengkaji Islam? Karena saya ingin mempunyai ilmu dan ingin menjadi orang yang bertakwa,” tambahnya.

Acara yang bertema “I am ready to be Succesful“ ini, dimeriahkan juga oleh musikalisasi puisi. Peserta begitu antusias mengikuti acara ini. Mereka menyatakan siap untuk meraih masa depan yang gemilang dengan mengkaji Islam, agar menjadi orang yang bertakwa. [MI Kota Bandung]



Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jabar Bersyariah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger